FAKULTAS KEPERAWATAN PEDULI ANAK YATIM

Jember, 5 Juni 2018 Fakultas Keperawatan Universitas Jember dalam rangka kampung Ramadhan mengadakan Buka Bersama dan Pemberian Santunan kepada Anak Yatim Piatu. Acara ini diharapkan juga untuk membangun rasa kebersamaan dan peduli dari semua civitas akademika. Pada acara buka bersama ini diawali dengan pemberian tausiah, pemberian santunan, shalat mahrib dan buka bersama.

Pada pemberian santunan terhadap anak yatim diberikan oleh pimpinan Fakultas Keperawatan UNEJ yang dalam hal ini dilakukan oleh Dekan Ns.Lantin Sulistyorini, Wadek I Ns. Wantiyah dan Wadek II Bapak Murtaqib. Setelah pemberian sambutan dilanjutkan dengan tausiah dan shalat magrib dan diikuti doa bersama. Setelah shalat seluruh civitas akademika FKep UNEJ dan adik-adik dari panti asuhan langsung berbuka puasa bersama dengan menu yang sudah di siapkan.

Harapannya kegiatan ini akan terus Istiqomah dilakukan oleh civitas akademika FKep UNEJ, In Sha Allah semoga berkah dan barokah untuk semua civitas akademika FKep Unej, aamiin Ya Robbal Alamin. (alfid)

Leave a Reply