Dalam menjaminkan mutu dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan . Gugus Penjamin Mutu Fakultas keperawatan Universitas jember senantiasa melaksanakan evaluasi terhadap dosen, mahasiswa, alumni, stakeholder, dan tenaga kependidikan secara berkala, dengan tujuan agar kualitas mahasiswa fakultas keperawatan tetap terjaga

Survey GPM

  1. Kepuasan Pengguna

Berdasarkan Survei Kepuasan Pengguna Lulusan diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan pengguna lulusan berada pada kriteria sangat baik (54%), baik (46%), cukup baik (0%), dan tidak baik (0%). Hal ini dapat di artikan bahwa alumni dapat menerapkan hard skill dan soft skill yang sangat baik

2. Kepuasan Mitra Kerja sama

Berdasarkan Survei Kepuasan Mitra Kerjasama diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan mitra berada pada kriteria sangat baik (69%), baik (31%), cukup baik (0%), tidak baik (0%) . Hal ini membuktikan bahwa sivitas FKep UNEJ mampu menerapkan keilmuan dan dapat berkomunikasi dengan baik serta dapat membangun team work yang baik

3. Survey Kepuasan Dosen

Berdasarkan Survei Kepuasan Dosen diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan dosen berada pada kriteria sangat baik (60%), baik (40%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa PS Ners FKep UNEJ mampu memberikan pelayanan dan fasilitas yang optimal untuk menunjang kegiatan dosen

4. Survey Kepuasan Mahasiswa

Berdasarkan Survei Kepuasan Mahasiswa diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan mahasiswa berada pada kriteria sangat baik (63%), baik (37%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa PS Ners FKep UNEJ mampu memberikan pelayanan dan fasilitas yang optimal untuk menunjang kegiatan mahasiswa

5. Survey Kepuasan Alumni

Berdasarkan Survei Kepuasan Alumni diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan alumni berada pada kriteria sangat baik (64%), baik (36%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa FKep UNEJ mampu menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan yang baik.

6. Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan

Berdasarkan Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan tenaga kependidikan berada pada kriteria sangat baik (61%), baik (39%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa FKep UNEJ mampu memberikan fasilitas dan pengembangan karier bagi tenaga kependidikan FKep UNEJ

  1. Survey Kepuasan Pengguna

Berdasarkan Survei Kepuasan Pengguna Lulusan diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan pengguna lulusan berada pada kriteria sangat baik (56%), baik (44%), cukup baik (0%), dan tidak baik (0%). Hal ini dapat di artikan bahwa alumni dapat menerapkan kemampuan mereka di bidang pelayanan baik di Rumah Sakit, Klinik ataupun pelayanan Kesehatan lainnya

2. Kepuasan Mitra Kerja Sama

Berdasarkan Survei Kepuasan Mitra Kerjasama diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan mitra berada pada kriteria sangat baik (60%), baik (40%), cukup baik (0%), tidak baik (0%) . Hal ini membuktikan bahwa sivitas FKep UNEJ mampu berkomunikasi dengan baik dengan mitra Kerjasama baik dari institusi pemerintah maupun institusi swasta

3. Survey Kepuasan Dosen

Berdasarkan Survei Kepuasan Dosen diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan dosen berada pada kriteria sangat baik (64%), baik (36%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa PS Ners FKep UNEJ mampu memberikan pelayanan dalam sarana dan prasarana dalam melaksanakan tridharma dengan optimal untuk menunjang kegiatan dosen

4. Survey Kepuasan Mahasiswa

Berdasarkan Survei Kepuasan Mahasiswa diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan mahasiswa berada pada kriteria sangat baik (64%), baik (36 %), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa Program Studi Ners di FKep UNEJ mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal terhadap mahasiswa.

5. Kepuasan Alumni

Berdasarkan Survei Kepuasan Alumni diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan alumni berada pada kriteria sangat baik (55%), baik (45%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa program pembelajaran di FKep UNEJ mampu memberikan mahasiswanya kemampuan hardskill maupun soft skill yang optimal

6. Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan

Berdasarkan Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan tenaga kependidikan berada pada kriteria sangat baik (61%), baik (35%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa FKep UNEJ mampu memberikan fasilitas dan kesempatan untuk pengembangan karier untuk tenaga kependidikan FKep UNEJ

 

 

  1. Survey Kepuasan Pengguna Lulusan

Berdasarkan Survei Kepuasan Pengguna Lulusan diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan pengguna lulusan berada pada kriteria sangat baik (54%), baik (46%), cukup baik (0%), dan tidak baik (0%). Hal ini dapat di artikan bahwa lulusan FKep UNEJ mampu memberikan kualitas pelayanan yang optimal di bidang pelayanan

2. Survey Kepuasan Mitra Kerja Sama

Berdasarkan Survei Kepuasan Mitra Kerjasama diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan mitra berada pada kriteria sangat baik (62%), baik (38%), cukup baik (0%), tidak baik (0%) . Hal ini membuktikan bahwa sivitas FKep UNEJ mampu menjalin Kerjasama yang baik dengan mitra kerja institusi

3. Survey Kepuasan Dosen

Berdasarkan Survei Kepuasan Dosen diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan dosen berada pada kriteria sangat baik (63%), baik (37%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa Program Studi Ners FKep UNEJ mampu memberikan pelayanan yang optimal dalam hal sarana prasarana untuk menunjang pelaksanaan tridharma perguruan tinggi

4. Survey Kepuasan Mahasiswa

Berdasarkan Survei Kepuasan Mahasiswa diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan mahasiswa berada pada kriteria sangat baik (54%), baik (46%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa Program Studi Ners di FKep UNEJ mampu memberikan pelayanan dan sarana prasarana serta fasilitas yang dapat menunjang kegiatan belajar mahasiswa

 

5. Survey Kepuasan Alumni

Berdasarkan Survei Kepuasan Alumni diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan alumni berada pada kriteria sangat baik (54%), baik (46%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa program studi FKep UNEJ mampu menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan yang baik

6. Survey Kepuasan Tenaga Kependidikan

Berdasarkan Survei Kepuasan Tenaga Kependidikan diatas didapatkan hasil bahwa kepuasan tenaga kependidikan berada pada kriteria sangat baik (66%), baik (34%), cukup baik (0%), tidak baik (0%). Hal ini menunjukkan bahwa FKep UNEJ mampu memberikan kesempatan untuk berkembang bagi tenaga kependidikan FKep UNEJ.