Profile

Fakultas Keperawatan, merupakan bagian dari Universitas Jember yang mempunyai tugas penyelenggaraan Tri Dharma Pendidikan Tinggi melalui pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. Sebagai bagian dari badan publik, Fakultas Keperawatan membuka akses kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi sesuai dengan aturan yang berlaku dalam Undang-undang Keterbukaan Informasi Publik.

Personalia PPID Pelaksana

PPID Pelaksana Fakultas Keperawatan ditetapkan melalui
SK PPID Pelaksana nomor
7783/UNU25.1.14/TU/2023
Ketua PPID Pelaksana
:
Ns. Anisah Ardiana, S.Kep., M.Kep., Ph.D.
PPID Pelaksana Operasional
:
Ns. Nurfika Asmaningrum., S.Kep., M.Kep., Ph.D
PPID Petugas Pelayanan Informasi
:
Nopi Nugraha S.E., M.M.
:
Ns. Ratna Sari Hardiani, S.Kep., M.Kep
:
Ruris Haristiani, S.Kep., Ns., M.Kes
:
Rizki Amaludin, SE
Jadwal Layanan

Layanan dibuka pada hari kerja mulai pukul 08:00 – 15:00 di Ruang PPID Fakultas Keperawatan.

Alamat PPID Pelaksana

Alamat : Jl. Kalimantan No. 37 Jember.

PPID Pelaksana

A. Informasi yang wajib disediakan dan diumumkan secara berkala
1 Informasi tentang profil badan publik
1.1 Selayang Pandang Fakultas Link
1.2 Profile Pimpinan Link
1.3 Visi Link
1.4 Misi Link
1.5 Akreditasi Link
1.6 Struktur organisasi Link
1.7 Data Dosen : Link
1.7.1 Profesor Link
1.7.2 S3 Link
1.7.3 S2 Link
1.8 Data Mahasiswa
1.8.1 Aktif Link
1.8.2 Non Aktif Link
1.8.3 Mahasiswa Cuti Link
1.8.4 Mahasiswa Lulus Link
1.8.5 MBKM Inbound Link
1.8.6 MBKM Outbond Link
2 Ringkasan informasi tentang program dan/atau kegiatan yang sedang dijalankan dalam lingkungan badan publik Link
Kegiatan Per IKU di Sheet RBA Fakultas
3 Informasi tentang kinerja dalam lingkup badan publik berupa narasi realisasi program dan kegiatan yang telah maupun sedang dijalankan Link
Pengukuran kinerja triwulanan
4 Informasi tentang keuangan Link
data serapan anggaran per semester
5 Ringkasan akses Informasi Publik
Web Link
Instagram Link
Youtube Link
6 Ringkasan tentang peraturan, keputusan, dan/atau kebijakan yang mengikat dan/atau berdampak bagi publik yang dikeluarkan oleh Badan Publik Link
SK/peraturan Dekan
7 Informasi tentang hak dan tata cara memperoleh Informasi Publik, serta tata cara pengajuan keberatan serta proses penyelesaian sengketa Informasi Publik berikut pihak-pihak yang bertanggungjawab yang dapat dihubungi Link
Link Universitas
8 Informasi tentang tata cara pengaduan penyalahgunaan wewenang atau pelanggaran yang dilakukan baik oleh pejabat Badan Publik maupun pihak yang mendapatkan izin atau perjanjian kerja dari Badan Publik yang bersangkutan Link
Link Universitas
9 Informasi tentang pengumuman pengadaan barang dan jasa sesuai dengan peraturan perundang-undangan terkait Link
Link Barjas universitas
10 Informasi tentang prosedur peringatan dini dan prosedur evakuasi keadaan darurat di setiap kantor Badan Publik Link
Petunjuk Evakuasi
B. Informasi yang wajib diumumkan secara serta merta
Informasi tentang rencana gangguan terhadap utilitas publik Link
C. Informasi yang wajib tersedia setiap saat
1 Daftar Informasi Publik Link
2 Informasi tentang peraturan, keputusan dan/atau atau kebijakan Badan Publik Link
SK/Peraturan Dekan
3 Informasi tentang organisasi, administrasi, kepegawaian, dan keuangan Link
Struktur Organisasi, SOP, Data pegawai dan Data Realisasi Anggaran
4 Surat-surat perjanjian dengan pihak ketiga berikut dokumen pendukungnya Link
MoU dan PKS
5 Surat-menyurat pimpinan atau pejabat Badan Publik dalam rangka pelaksanaan tugas pokok dan fungsinya Link
SIKD
6 Syarat-syarat perizinan, izin yang diterbitkan dan/atau dikeluarkan berikut dokumen pendukungnya, dan laporan penaatan izin yang diberikan Link
SOP perizinan cuti kuliah, dll
Informasi izin yang diterbitkan
7 Data perbendaharaan atau inventaris Link
data aset
8 Rencana strategis dan rencana kerja Badan Publik Link
Renstra
9 Agenda kerja pimpinan satuan kerja Link
Daftar Agenda Pimpinan di Web Fakultas
10 Informasi mengenai kegiatan pelayanan Informasi Publik yang dilaksanakan, sarana dan prasarana layanan Informasi Publik yang dimiliki beserta kondisinya, sumber daya manusia yang menangani layanan Informasi Publik beserta kualifikasinya, anggaran layanan Informasi Publik serta laporan penggunaannya Link
layanan informasi Fakultas Jika Punya
UC3.unej.ac.id
11 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang ditemukan dalam pengawasan internal serta laporan penindakannya
Data Laporan pelanggaran tahun 2022
12 Jumlah, jenis, dan gambaran umum pelanggaran yang dilaporkan oleh masyarakat serta laporan penindakannya
Data Laporan pelanggaran tahun 2022
13 Daftar serta hasil-hasil penelitian yang dilakukan Link
Data Keris
Laporan penelitian
Jurnal yang dikelola
14 Informasi Publik lain yang telah dinyatakan terbuka bagi masyarakat berdasarkan mekanisme keberatan dan/atau penyelesaian sengketa sebagaimana dimaksud dalam Pasal 11 Undang-Undang Keterbukaan Informasi Publik Link
Link ke Universitas Surat Pernyataan PPID
15 Informasi tentang standar pengumuman informasi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 13 bagi penerima izin dan/atau penerima perjanjian kerja Link
Link ke PPID Universitas .Surat Pernyataan PPID
16 Informasi dan kebijakan yang disampaikan pejabat publik dalam pertemuan yang terbuka untuk umum Link
D. Informasi yang dikecualikan
Informasi yang dikecualikan Link
Link ke PPID Universitas

Permohonan Informasi       

Untuk Mendapatkan Informasi lebih lanjut silahkan hubungi tautan      link