Fakultas Keperawatan UNEJ Wisuda 52 Mahasiswa

Sabtu, 06 Mei 2023. Sebanyak 52 mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Jember diwisuda dalam acara Wisuda Periode VI Universitas Jember Tahun Akademik 2022/2023. Mahasiswa ini selanjutnya akan menempuh jenjang Pendidikan Profesi Ners, sebagai persyaratan untuk mendapatkan gelar Profesi Ners. Peningkatan Jumlah Lulusan Fakultas Keperawatan ini , merupakan hasil kerjasama yang baik dari Dosen, Mahasiswa dan Tenaga Kependidikan dalam Proses pembibingan tugas akhir mahasiswa.

Dalam Kesempatan wisuda kali ini, tercatat , Mahasiswa dengan nama Getha Maharani Rubiansyah, S.Kep asal Jember meraih capaian IPK sebesar 3,78  Dengan Predikat Pujian, dengan lama masa studi ditempuh dalam waktu 3 Tahun, 5 bulan 5 hari. Hal ini dituangkan dalam SK Rektor Universitas Jember nomor 9087/UN25/EP/2023 tanggal 18 April 2023 tentang Wisudawan Berprestasi Jenjang S1,S2 dan S3 pada Wisuda Universitas Jember Periode VI Tahun Akademik 2022/2023.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Jember, Iwan Taruna, M.Eng mengungkapkan bahwa rasa bangganya terhadap mahasiswa yang diwisuda kali ini, sejumlah 700 mahasiswa dari berbagai Fakultas yang ada di lingkungan Universitas Jember. Sejumlah mahasiswa yang berasal dari Fakultas berprofesi, seperti Fakultas Kedokteran, Fakultas Keperawatan, Fakultas Farmasi , Fakultas Kedoteran gigi, akan selanjutnya menempuh pendidikan Profesi , sebagai persyaratan kelulusan profesi masing -masing fakultas. beliau berpesan untuk semua mahasiswa yang dilantik kali ini, untuk menjaga nama baik almamater, senantiasa memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan lain diluar pendidikan formal, guna meningkatkan kompetensi diri dan mempersiapkan diri menghadapi persaingan bebas di era industrial 5.0