Fakultas Keperawatan Universitas Jember SIAP

Setelah usai masa libur hari Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah, segenap Pimpinan dan Civitas akademika Fakultas Keperawatan Universitas Jember, mengadakan silahturahhim Halal-Bihalal antar jajaran pimpinan dan segenap tenaga pendidikan di lingkungan Fakultas Keperawatan. Acara dipandu oleh Ns. Ratna Sari Hardiani, S.Kep., M.Kep. sebagai pembawa acara, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Jember.

Dalam sambutannya Dekan, Ns. Lantin Sulistyorini, M.Kes mengatakan bahwasanya manusia tak luput dari segala khilaf, baik disengaja ataupun tidak, oleh karena itu dalam kesempatan yang berbahagia ini, dekan beserta seluruh jajaran pimpinan mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya, selain itu , dalam sambutannya, beliau sekaligus memastikan kesiapan segenap komponen fakultas keperawatan dalam menghadapi masa perkuliahan tatap muka, yang akan segera dimulai dalam waktu dekat oleh fakultas Keperawatan. Perkuliahan dengan model tatap muka ini sekaligus menandai berakhirnya perkuliahan dengan model Daring yang dilaksanakan selama masa pandemi Covid-19.

Acara di tutup dengan ramah tamah dengan segenap karyawan dan dosen di lingkungan fakultas Keperawatan universitas Jember.

Dekan Fakultas Keperawatan

Ns. Lantin Sulistyorini, S.Kep., M.Kes

Share via
Copy link
Powered by Social Snap