Visi, Misi dan Tujuan

Visi, Misi dan Tujuan  FKep Universitas Jember disusun dengan merujuk kepada Visi dan Misi Universitas Jember yang dapat dituangkan dalam bentuk sebagai berikut :
 
VISI
 

Menjadi Fakultas Keperawatan yang unggul dalam pengembangan sains, teknologi dan seni keperawatan berwawasan agronursing di tatanan Asia Tenggara tahun 2025.

 
MISI 
  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan vokasi dan ners yang berkualitas dan bernilai moral serta unggul dalam berwawasan agronursing.
  2. Menghasilkan dan mengembangkan sains, teknologi dan seni melalui proses pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat berwawasan agronursing yang kreatif, inovatif, dan bernilai.
  3. Menyelenggarakan dan mengembangkan sistem pengelolaan fakultas keperawatan yang transparan dan akuntabel berbasis teknologi informasi.
  4. Mengembangkan jejaring kerjasama dengan stakeholders baik regional, nasional, dan internasional guna meningkatkan kapasitas dan kapabilitas fakultas.

TUJUAN

Tujuan yang hendak dicapai oleh FKep Universitas Jember adalah

1) Terwujudnya lulusan Ners yang bertaqwa, berbudi luhur, berkualitas, profesional, dan berdaya saing di kawasan Asia Tenggara.

2) Dihasilkannya karya sains, teknologi, dan seni keperawatan berwawasan  agronursing yang berkearifan lokal dan bermanfaat bagi masyarakat. 

3) Mewujudkan budaya kerja layanan prima dalam tata kelola institusi, yang  transparan dan akuntabel secara efektif dan efisien berbasis teknologi informasi dan komunikasi (TIK), 

4) Mampu menjalin jejaring kerjasama dan lembaga terkait baik dalam maupun luar  negeri untuk meningkatkan kapasitas dan kapabilitas institusi.

Tingkat pemahaman visi, misi dan tujuan dari seluruh civitas akademika Fakultas Keperawatan Universitas Jember (Fkep.Unej), stakeholder dan masyararakat terkait pentingnya bagi pengembangan FKep.Mohon bantuan bapak/ibu/sdr/i berkenan mengisi kuesioner dibawah ini dengan sebenar-benarnya. Atas kesediaannya kami ucapkan terima kasih.

Klik disini: Kuisioner Pemahaman Visi, Misi, Fakultas Keperawatan Unversitas Jember

Leave a Reply