News

Peluncuran Layanan SIKEPO (Sistim Keperawatan Online)

Dalam rangka melayani kebutuhan akan layanan akademik dan kemahasiswaan selama masa bekerja dari rumah (work form home) maka fakultas keperawatan universitas Jember meluncurkan layanan SIKEPO (sistem informasi layanan Keperawatan Online).

Layanan ini dapat diakses dari portal utama fakultas keperawatan , kemudian dari menu pilih Layanan Online. kemudian pengguna akan diarahkan ke Portal layanan online Fakultas Keperawatan.  Diharapkan layanan ini menjadi gerbang utama dalam memberikan layanan kepada Dosen , staff maupun Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Jember.

Portal ini diharapkan memberikan layanan dibidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kepegawaian. Berikut ini video tutorial penggunaan layanan online Fakultas Keperawatan.

Layanan ini dapat diakses dari halaman utama web Fakultas Keperawatan, kemudian dari Menu pilih menu Layanan online . dari menu tersebut, anda akan dibawa ke halaman portal utama SIKEPO, silahkan pilih menu, sesuai dengan kebutuhan anda. jika selesai isi form, silahkan konfirmasi ke operator / staff di masing masing bagian tersebut, bahwasannya anda telah isi form,mohon untuk segera di proses selanjutnya.

video tutorial penggunaan Layanan Online Fakultas Keperawatan Unej 2020