News

YUDISIUM SARJANA DAN AHLI MADYA KEPERAWATAN KE-5 FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER

Jember, 28 Juni 2019 Fakultas Keperawatan Universitas Jember mengadakan rapat senat bagi sarjana keperawatan baru yang bertempat di gedung CDAST lantai 4. Rapat senat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dibuka oleh Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Jember Ns. Lantin Sulistyorini, S.Kep., M.Kes. Selanjutnya, laporan akademik disampaikan oleh Wakil Dekan I Ns. Wantiyah, M.Kep yang berisi hasil studi calon yudisi saat ini yang berjumlah 63 mahasiswa yang terdiri dari program studi Sarjana dan program studi D3 kampus lumajang.

Pada rapat senat ini dihadiri oleh bapak-ibu dosen beserta karyawan, yang turut menyaksikan prosesi yudisium ini. Setelah prosesi, ibu Dekan memberikan sambutan yang berisi pesan kepada para mahasiswa bahwa perjuangan belum usai, masih ada profesi yang In Sha Allah akan mereka jalani kurang lebih 1 tahun kedepan. Ibu Dekan menekankan terkait attitude yang harus benar-benar dijaga supaya bias menjaga nama baik institusi. Saat menjalani profesi, tetap focus dan semangat untuk mengerjakan segala tugas dan tanggung jawab.  

Pada rapat senat yudisium kali ini mahasiswa rata-rata IPK diatas 3, dengan IPK tertinggi 3,61 atas nama atik rahmawati dengan indeks prestasi qumlaude. Semoga dengan lulusnya tahap akademik dapat membawa berkah ilmunya sehingga bisa berlanjut ketahap profesi keperawatan (Ners),aamiin Ya Robbal Alamin. (alfid)