News

PENANDATANGANAN MOA KERJA SAMA FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER DENGAN KHON KAEN UNIVERSITY THAILAND

Rabu, 21 November 2018. Bertempat di Faculty of Nursing Khon Kaen University Thailand telah dilakukan penandatanganan Memorandum Of Agreement (MOA) antara Fakultas Keperawatan Universitas Jember dan Khon Kaen University Thailand, penandatangan MOA ditandatangani langsung oleh Ns. Lantin Sulistyorini, M.Kes dan Assistant Prof. Dr. Sauwamas Khunlan Theunnadee Dean of Faculty of Nursing Khon kaen University, penandatanganan MOA ini juga di hadiri oleh Wakil Dekan I Fkep Unej Ns. Wantiyah, M.Kep, Dr.Samoraphop Banharak, Assistant Dean for International Affairs Khon Kaen University dan Ns. Kholid Rosyidi MN, MNS.

Adapun poin yang disepakati dalam MOA meliputi 1) pertukaran mahasiswa (student exchange), 2) kerja sama penelitian (Joint Research), 3) program study lanjut di Faculty of Nursing Khon Kaen University untuk master dan PhD.

Menurut Ns Lantin Sulistyorini, M.Kes kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kerja sama international antara F.Kep Unej dan Khon Kaen University Thailand, sebelumnya Fkep Unej sudah memiliki kerja sama dengan beberapa universitas di Australia, Taiwan, Filipina dan lain sebagainya, karena sesuai dengan visi dan misi fakultas untuk unggul dalam pengembangan sains, teknologi dan seni keperawatan berwawasan agro-nursing di tatanan Asia Tenggara 2025.(kholid)