PELANTIKAN NERS FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER

  

Jember, 13 September 2018 Fakultas Keperawatan Universitas Jember melantik Ners baru sejumlah 51 Ners Baru. Pada pelantikan kali ini digelar di Gedung Soetardjo Universitas Jember. Acara dimulai dengan masuknya Prosesi dan undangan ke gedung Soetardjo. Pembacaan peserta pelantikan Ners dilakukan oleh Ibu Wakil Dekan I Ns.Wantiyah, M.Kep dan pelaporan jumlah mahasiswa yang akan dilantik.

Pada pelantikan kali ini dihadiri oleh Wakil Rektor I Bapak Drs.Zulfikar, Ph.D dan Ketua DPW PPNI Jatim Prof.Dr.H.Nursalam, M.Nurs (Hons). Pada pelantikan kali ini Ibu Dekan Ns.Lantin Sulistyorini, S.Kep., M.Kes berpesan untuk Ners Baru supaya bisa lebih mengembangkan keilmuannya dan tidak mudah puas terhadap apa yang telah dicapai. Perawat harus bisa mengembangkan keilmuan dimanapun berada.

Kedepannya perawat harus mampu mengemban amanah dalam masyarakat luas, semoga cita-cita luhur untuk menolong sesama tetap dikedepankan. Semoga perawat yang baru ini tetap Istiqomah dalam menjalankan tugasnya dan menjaga nama baik almamater. Aamin YRA. (alfid)

Leave a Reply