4th International Culture Camp

18/07/2018, tepatnya pukul 10.00 WIB kami kedatangan tamu 10 negara meliputi Skotlandia, Myanmar, Thailand, Bhutan, Malaysia, Brunai Darussalam, Jepang, Serbia, Filipina dan Laos yang berasal dari 11 universitas di asia dan eropa antara lain University of Glasgow, Mandalay University, University of The Philippines Diliman, University of San Carlos, Father Santurino Urios, Prince of Songkla University, Chulalongkron University, National University of Laos dan Prefectual University of Hirsohima.

Mereka tergabung dalam 4th International Culture Camp (UJICC), UJICC adalah suatu perkumpulan camp bagi mahasiswa internasional yang dimiliki oleh international office di Universitas Jember untuk mengenalkan budaya Indonesia khususnya Jember ke berbagai penjuruh dunia.

 

 

 

UJICC kali ini berkesempatan untuk mengunjungi tiga fakultas yang ada di lingkungan Universitas Jember antara lain Fakultas Ilmu Budaya (FIB) Fakultas Farmasi dan Fakultas Keperawatan. Kedatangan mereka di Fakultas Keperawatan langsung disambut hangat oleh Dekan Fakultas Keperawatan Ns. Lantin Sulistyorini, M.Kes

 

 

 

Kemudian mahasiswa dikenalkan salah satu pelayanan kesehatan unik yang hanya ada di Indonesia yaitu Posyandu dan Penanganan Pasung, disana mereka dikenalkan dengan simulasi dan teatrikal yang diperankan oleh mahasiswa keperawatan (Kholid).

Leave a Reply