TASYAKURAN FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER & KOMUNITAS SENAM SEHAT

Jember, 4 Mei 2018 bertempat di Fakultas Keperawatan Universitas Jember menyelenggarakan tasyakuran beserta menjadi tuan rumah komunitas senam sehat yang rutin diselenggarakan oleh Universitas Jember setiap bulannya. Pada acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Jember Bapak Drs.Moh.Hasan,M.Sc.,Ph.D beserta  jajarannya dan Pimpinan Fakultas se-UNEJ. Selain itu, pensiunan atau purna tugas juga turut memeriahkan acara yang diselenggarakan di Fakultas Keperawatan ini,

 

Peresmian dan Tasyakuran Fakultas Keperawatan

Acara dimulai dengan senam sehat (senam diabetes dan gemufamire) yang dikomandoi oleh Bapak Bagio dan team. Setelah senam dilanjutkan dengan acara tasyakuran atas dibentuknya Fakultas Keperawatan Universitas Jember. Diawali oleh sambutan dari ibu Dekan Ns.Lantin Sulistyorini,S.Kep.,M.Kes dan dilanjutkan dengan Bapak Rektor UNEJ sekaligus meresmikan Fakultas Keperawatan diikuti dengan pemotongan tumpeng. Setelah meresmikan Fakultas Keperawatan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti Mushalla Rufaidah yang merupakan hasil dari sumbangan civitas akademika FKep UNEJ, Masyarakat dan Alumni.

penandatanganan prasasti Mushalla Rufaidah Oleh Rektor Unej

Setelah acara tasyakuran dilanjutkan dengan hiburan dan pembagian doorprize. Hiburan digawangi oleh teman-teman dari UKM Musik (NutrixArt). Beberapa hadiah utama terdiri dari Sepeda Gunung, Lemari Es, Televisi 32inci dll. Tak kalah juga, selain itu terdapat acara sosial seperti donor darah dan pemeriksaan kesehatan GRATIS yang diselenggarakan oleh Fakultas Keperawataj bekerjasama dengan PMI cabang Jember. Jayalah selalu Fakultas Keperawatan Universitas Jember. (alfid)

 

 

 

 

 

Galeri

 

 

 

Leave a Reply