Workshop Peningkatan Kualitas Program Studi di Fakultas Keperawatan Universitas Jember Melalui Updating Borang Akreditasi

Jember, 23-24 April 2018 bertempat di Jubung Kabupaten Jember Fakultas Keperawatan Universitas Jember mengadakan workshop terkait”Peningkatan Kualitas Program Studi Melalui Updating Borang Akreditasi”. Pada acara yang dihadiri oleh seluruh dosen Fakultas Keperawatan Universitas Jember baik Dosen Sarjana ataupun Dosen D3 Keperawatan Lumajang, serta beberapa Instansi Kesehatan seperti: Dinas Kesehatan Jember, Rs. Dr.Soebandi, Rs.Paru, Rs.Kaliwates, Rs.Kalisat, Dinas Perkebunan dan lain-lain. 

Acara workshop dibuka oleh Dekan Fakultas Keperawatan Ns. Lantin Sulistyorini, M.Kes. Pembicara berasal dari Universitas Riau dan Universitas Airlangga yang dibagi menjadi 2 hari. Harapannya setelah mengikuti workshop ini Fakultas Keperawatan Universitas Jember mendapatkan keilmuan yang baru terkait meningkatkan kualitas pembelajaran di Kampus. Harapannya menyongsong Akreditasi di Tahun 2019 Fakultas Keperawatan Universitas Jember mendapatkan hasil yang maksimal, aamiin.

Diusia yang sudah memasuki 13 tahun, FKep Universitas Jember tetap berkomitmen untuk tetap meningkatkan kualitas pendidikan keperawatan di Indonesia. Meluluskan perawat yang profesional dan cekatan merupakan tradisi dari Fakultas Keperawatan, sesuai dengan jargon dari Universitas Jember “Traditions of Excellent”. Jayalah Selalu Keperawatan Universitas Jember. (alfid)

Leave a Reply