PELANTIKAN BEM PERTAMA SEJAK MENJADI FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER

 

Jember 4 Januari 2017  Pelantikan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keperawatan Universitas Jember Berlangsung secra Khidmat, Kamis (4/01/2018). Acara yang Berlangsung di Ruang Klas 6 Gedung dekanat Lantai II Fakultas Keperawatan Universitas Jember, yang di hadiri langsung oleh semua Pimpinan Penjabat Dekan dan Wakil Dekan serta seluruh Dosen dan Staf Fakultas Keperawatan Universitas Jember.

Keseimbangan antara aktivis dan akademis harus dilaksanakan, jangan sampai ketika menjadi aktivis kalian ketinggalan di dalam hal akademis, sehingga semuanya harus seimbang kalau sudah berani menjadi ketua BEM ya harus berani bertanggung jawab karena ini merupakan pembelajaran kehidupan yang nyata nanti di masyarakat, nanti kalian akan bisa hidup berorganisasi di masyarakat, bahkan bisa berpolitik, sedangkan untuk sadara Arga Rifki Addinda yang berpasangan dengan Nur Dianah Fajri Ronandini sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM periode 2018 yang baru di lantik sudah tentunya harus menjaga komunikasi dan koordinasi, seperti yang di laksanakan oleh BEM terdahulu yaitu saudara Nilam Ganung ujar dekan Ns. Lantin Sulistyorini, S.Kep.M.Kes,  Dekan Fakultas  juga memberi peringatan kepada Pengurus BEM yang baru. “Semua kegiatan yang melibatkan mahasiswa fakultas Keperawatan Universitas Jember akan kami serahkan kepada BEM , tapi Tentunya lewat persetujun dan jalur koordinasi yang baik dengan Dekan”. Ungkapnya.

Tahun ini, Arga Rifki Addinda yang berpasangan dengan Nur Dianah Fajri Ronandini sebagai Presiden dan Wakil Presiden BEM periode 2018 yang di pilih melalui mekanisme Voting lewat sister dan ini merupakan BEM Pertama sejak PSIK menjadi Fakultas Keperawatan Universitas Jember.

Arga Rifki Addinda sebagai Ketua BEM piriode 2017-2018. Mahasiswi Fakultas Keperawatan. Saat kami hubungi melalui media sosial banyak hal yang diungkap Ketua baru ini.”Kepengurusan baru ini, kami harap dapat menjalankan amanah yang telah di berikan, dan Bertanggaung jawab atas program kerja yang akan di jalan kan selama satu periode ini”. Jelas Arga Rifki Addinda mahasiswa angkatan 2015 ini dan Tentunya saya berharap kepungurusan ini akan lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, tentunya dengan semangat kekeluargaan, totalitas dan loyalitas demi fakultas Keperawatan yang unggul dalam kuantitas dan kualitas”. Imbuh Arga Rifki Addinda.(satar)

 

  

Leave a Reply