PERPISAHAN KEPALA TATA USAHA FAKULTAS KEPERAWATAN UNIVERSITAS JEMBER

   

Jember, 5 Januari 2018 Tepat jam 06.30 acara kegiatan rutin senam bagi segenap  staf Dosen dan Admin sudah di mulai dengan semangat yang tinggi semua peseta senam mengikuti Olah Raga yang di pandu oleh Instruktur senam dari sanggar senam kampus tak ketinggalan seluruh pimpinan Fakultas Keperawatan Universitas Jember.

Setelah senam berakhir semua peserta senam di beri pengumuman untuk istirahat di Loby dekanat sambil istirahat diselipkan acara pelepasan Kepala Bagian Tata Usaha karena pindah tugas di tempat yang baru yaitu di FKG Universitas Jember.

dan selanjutnya adalah penyampaian pesan dan kesan Saya sebut FKEP  karena sesuai dg Surat Keputusan Kemenristek Dikti No: 88/O/2017 PSIK dan PSSI sudah masuk kedalam SOTK meskipun SK pendirian belum kita pegang Insyaallah minggu depan sudah turun tinggal nanti pak rektor membuat Sknya karena dasar membuat SK Fakultas adalah SOTK dan sekarang kantor pusat sudah ngebut merevisi Statuta dan Sebentar lagi sudah selesai.

Saya akan menyampaikan Sejarah panjang saya,  selama bergabung dg PSIK Pertama saya bergabung tahun 2013 dimana saat itu PSIK di pimpimpin oleh seorang dokter jiwa yaitu dokter Suyono Kardis sampai beliau pensiun dan digantikan oleh bu Lantin sampai sekarang

Dengan  penuh suka duka  saya bisa mengabdi di PSIK  akan tetapi karena jiwa saya adalah jiwa perawat maka saya mempunyai cita2 bagaimana PSIK bisa maju, bisa menjadi Fakultas hal ini sudah saya pikirkan sejak saya masuk di PSIK . dan yang pertama saya laksanakan adalah mengubah jalan masuk yang menurut saya kurang bagus, memikirkan ruangan yag nyaman ini sebagain sudah terlaksana semua ruang sudah ber AC dan sekarang sudah mempunyai tempat ibadah berupa Mushola karena nantinya jika mengajukan akreditasi salah satu yang bisa menunjang nilai adalah sarana Olah raga berupa lapangan futsal dll dan tempat ibadah.

Tetapi karena sekarang sudah menjadi fakultas saya rela di pindah dimanapun dan ternyata di pindah di fakultas yg terdekat yaitu di FKG dan saya lebih fokus di FKG karena saya selama 18 bulan memegang rangkap jabatan di FKG dan PSIK sehingga sekarang sudah lebih tenang.

Bersama ini saya mohon maaf sekali lagi mohon maaf jika selama 5 tahun saya di PSIK mempunyai salah, atau terlalu kasar atau saya menyakiti perasaan hadirin saya mohon maaf.

Saya pesan kepada kalian semua Fakultas Keperawatan ini adalah sawah kita, tempat kita mengabdi, tempat kita mencari riski, tempat kita mencari ridho Ilahi maka rengkuhlah dengan baik jika sebidang sawah di kerjakan dengan baik maka nanti panennya juga baik.

Jaga kekompakan, jaga kekeluargaan, jangan sampai ada perpecahan karena sudah terbukti kalau kita kompak akreditasi bisa menjadi B sudah bisa menjadi fakultas sekali lagi kita harus kompak  dan yg paling penting jaga hubungan baik dengan stekholder, jaga hubungan baik dengan teman2 rumah sakit .

Karena  pada hari ini adalah hari terakhir saya di Fakultas Keperawatan maka saya pribadi minta ijin pamit  dan mari kita awali di tahun 2018 ini dengan semboyan kerja keras,kerja tuntas dan kerja iklas Insyaallah kita akan mendapat keberkahan dari Allah SWT ujar bapak Satar

Sedangkan Pimpinan Fak.Keperawatan Ns. Lantin Sulistiyorini, S.Kep.M.Kes mengucapkan terima kasih atas dedikasinya selama menjabat sebagai kepala Bagian Tata Usaha beliau sejak bergabung dengan PSIK banyak sekali ide ide untuk membawa PSIK lebih maju dan terbukti sekarang sudah menjadi Fakultas dan beliau saya anggap sebagai orang tua saya anggap kakek saya karena beliau lebih akrap dan kekeluargaan. (satar)   

Au Revoir Pak Satar …..

Leave a Reply